Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Semarang, 20 November 2017
Kepada,
HRD PT. Buangga Diri
Jl. Kurang faham No. 13
Semarang

            Dengan Hormat.
            Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
            Nama                           : Miftahur Rohman
            Tempat/Tgl lahir          : Batang, 19 Desember 1994
            Alamat                                    : Jl. Limpung-Bawang No. 50 Batang. 51271
            No.Phone                    : 085799248872
Sehubungan dengan adanya penerimaan karyawan di perusahaan yang saudara pimpin, saya bermaksud mengajukan surat lamaran agar dapat bekerja di tempat yang saudara pimpin, sebagai bahan pertimbangan saudara, saya melampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1.         Daftar Riwayat Hidup
2.         Foto copy KTP
3.         Foto copy ijazah dan transkip nilai terakhir
4.         Surat keterangan mahasiswa dari BSI (D3)
5.         Foto copy sertifikat computer (Microsoft Word, Excel, Powerpoint)
6.         Pas foto ukuran 3X4 (1 lembar)
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja ditempat yang Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
Miftahur Rohman

Komentar

Postingan Populer